Kapolsek Pandak bersama Anggota Mengikuti Pengajian Rutin Forkopimcam

Posted by tribratanewsbantul on 09:58

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH bersama Personel Polsek Pandak mengikuti Pengajian rutin bersama Forkopimcam dan Instansi Se Kecamatan Pandak bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Pandak Bantul, Jumat (08/11/2020) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Diwakili Sekcam Dendi Sulistyo Wibowo, S.STP, Kapolsek Pandak Wartono SH, Kepala KUA Kecamatan Pandak Abdulah Mahfud  S.Ag.MH, Kepala Instansi Se Kecamatan Pandak, Lurah Desa Se Kecamatan Pandak, TNI, POLRI, ASN, Pamong Desa dan Pegawai Instansi Se Kecamatan Pandak.

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH bersama Anggota menghadiri Kegiatan pengajian bersama Forkopimcam Kecamatan Pandak. Pengajian rutin bersama Forkopimcam Kecamatan Pandak ini dilaksanakan rutin setiap bulannya. Pengajian rutin ini bertujuan untuk menambah ilmu keagamaan dan juga untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi antar pegawai instansi di Lingkungan Kecamatan Pandak. Selain itu dalam pengajian ini juga sebagai tempat saling tukar pikiran dan memberikan informasi tentang kegiatan yang akan dilaksanakan. 

Pada pengajian yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Pandak ini tetap melaksanakan protokol kesehatan uaitu memakai masker, menerapkan social distance dan juga mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. Dalam kegiatan pengajian hari ini dengan Tema Memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh Kiyai Muhsin pengasuh Pondok Pesantren Darul Mukhlisin Dusun Jomblang, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB