Kapolsek Pandak Hadiri Acara Dialog Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 12:10

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menghadiri acara Dialog Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat bertempat di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Pandak, Pandak, Bantul. Selasa (24/11/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut FKDM Kabupaten Bantul Hanum Hanifah, Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Danramil Pandak Kapten Chb Stefanus Soenarno, Kepala KUA Kecamatan Pandak diwakili Subandi S.Ag, Kepala Instansi se Kecamatan Pandak, FKDM Kecamatan Pandak Jumari, Lurah Desa se Kecamatan Pandak dan Kepala Dusun se Kecamatan Pandak.

Kegiatan tersebut dengan narasumber daru FKDM Kabupaten Bantul Hanum Hanifah dan FKDM Kecamatan Pandak Jumari. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menjaga agar wilayah Kecamatan Pandak aman kondusif melalui deteksi dan cegah dini terhadap kejadian yang ada di masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolsek Pandak AKP Wartono SH berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19. Kapolsek juga mengajak Forkopimcam Kecamatan Pandak agar bersama-sama menjaga kesetabilan kamtibmas di wilayah Kecamatan Pandak menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:10

0 komentar:

CB