Kapolsek Pleret Hadiri Rakor Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 08:41

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghadiri kegiatan rapat koordinasi gugus tugas Covid-19 Kecamatan Pleret di Aula Rapat Kantor Kecamatan Pleret, Bantul, Selasa (17/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Pleret AKP Riwanta, Danramil 07/Pleret Kapten Czi Suyadi, Kepala Puskesmas Pleret dr. Erni Rochmawati, Kepala KUA Kecamatan Pleret KH. Ali Naseh S.Ag MH, Kasi Trantib Haryana S.Ip, Lurah Desa se Kecamatan Pleret, Bhabinkamtibmas Polsek Pleret dan Babinsa.

Dalam sambutannya Kasi Trantib Haryono S.Ip menyampaikan selamat datang kepada bapak dan ibu dalam kegiatan evaluasi gugus covid-19 di wilayah Pleret. Pandemi belum selesai untuk itu kita tetap selalu waspada agar bisa memperkecil penyebaran Covid-19.

Arahan dari Kapolsek Pleret AKP Riwanta menyampaikan bahwa kita adalah gugus terdepan dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Kapolri dalam hal ini mengeluarkan maklumat agar di lapangan bisa sebagai pedoman dalam penertiban protokol kesehatan.

Laporan Kepala Puskesmas Pleret dr Erni Rochmawati menyampaikan bahwa total kasus di wilayah Kecamatan Pleret ada 33 kasus di empat desa. Satu desa yang bebas dari kasus yaitu Wonolelo. Sementara yang terbaru ada satu kasus di Desa Wonokromo sedang menjalani isolasi di RSLKC Bambanglipuro. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:41

0 komentar:

CB