Kapolsek Pleret Hadiri Rakor Kamtibmas Desa Wonokromo

Posted by tribratanewsbantul on 14:06

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghadiri rapat koordinasi terkait Kamtibmas Desa Wonokromo di Balai Desa Wonokromo, Pleret, Bantul, Senin (16/11/2020).

Hadir dalam acara tersebut Camat Pleret Indriyanta S.IP, Kapolsek Pleret AKP Riwanta, Danramil Pleret Czi. Suyadi, Pj. Lurah Desa Wonokromo Marji Hidayat S.IP, Kasi Trantib Kecamatan Pleret Haryana, Babinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan, Babinsa dan Pamong Desa Wonokromo, serta Dukuh Se Desa Wonokromo.

Dalam Sambutannya, Pj. Lurah Wonokromo Marji Hidayat S.IP mengatakan, kegiatan rakor ini hasil dari evaluasi Perangkat Desa Wonokromo dan diangkat dalam rapat koordinasi yang meliputi empat poin antara lain berkaitan dengan Gugus Covid-19, kondisi alam, masalah medsos kehidupan malam.

Sementara itu, dalam arahanya Camat Pleret menyampaikan, bahwa kita harus bisa bersatu dalam menjaga kententraman dan ketertiban di Wilayah Kecamatan Pleret bersinergi dengan pihak keamanan, baik dari Polri maupun TNI. Terebih lagi akan menghadapi Pilkada dan Pilurdes kita harus bisa menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat.

Sambutan Kapolsek Pleret menyampaikan, keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama. Untuk itu kita jalin komunikasi sekecil apapun permasalahan yang ada dan segera diselesaikan sebelum masalah tersebut membesar. Terkait Covid-19 kita harus serius tetap mematuhi protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai virus tersebut. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:06

0 komentar:

CB