Kapolsek Sanden Hadiri Rakor Persiapan Pilkada Bantul Bersama Forkompincam Dan Dukuh

Posted by tribratanewsbantul on 09:22

Kapolsek Sanden AKP Tukirin menghadiri rapat koordinasi persiapan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bantul bersama Forkopimcam Sanden di Warung Makan Gejlik Pitu, Kenteng, Gadingsari, Sanden, Bantul. Rabu (11/11/2020) siang.

Rapat koordinasi diselenggarakan oleh Kecamatan Sanden. Hadir antara lain Camat Sanden, Danramil Sanden, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Danposal Samas, Ka Puskesmas, Pejabat Struktural Kecamatan Sanden, Lurah dan Dukuh se Kecamatan Sanden.

Camat Sanden Drs. Bangun Rahina MM dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh Dukuh untuk ikut menjaga lingkungan agar Pilkada Bantul berjalan tertib, aman dan lancar.

”Sosialisasikan kepada warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS dalam memilih pemimpin. Mari sama-sama sukseskan Pilkada, jangan sampai golput demi keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Bantul,” ajak Camat Sanden.

Sementara itu, Kapolsek Sanden menegaskan, bahwa TNI-Polri tetap netral dalam gelaran Pilkada dan Pilurdes. Masyarakat agar tetap menjaga kekompakan dan ketentraman di lingkungan meskipun pilihan berbeda.

“Mari bersama ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga seluruh tahapan Pilkada berlangsung aman, lancar sesuai rencana,” pesan Kapolsek Sanden AKP Tukirin.

Sedangkan Danramil Sanden Kapt. Inf Surono dalam kesempatannya mengingatkan pentingnya semangat patriotisme, nasionalisme, sifat dan jiwa juang yang tangguh demi tegaknya NKRI. Tetap jaga Tri Pilar Komponen yakni TNI-Polri, Pemerintahan dan warga masyarakat demi keutuhan NKRI. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:22

0 komentar:

CB