Kapolsek Sedayu Hadiri Acara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-56

Posted by tribratanewsbantul on 11:25

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH MM bersama Forkompincam Kecamatan Sedayu menghadiri acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-56 di Balai Desa Argorejo, Sedayu, Bantul pada Kamis (12/11/2020).

Acara ini juga dihadiri dari Puskesmas Sedayu 2, BhabinkamtibmasDesa Argorejo, Babinsa, Lurah Desa Argorejo, Pj. Lurah Argodadi dan para Kader Posyandu.

Adapun tema peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-56 tahun 2020 adalah Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH MM menyampaikan, peringatan Hari Kesehatan Nasional tahun ini merupakan momentum untuk mengingatkan kita semua tentang pentingnya kesehatan, terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

Menurutnya tema HKN tahun ini merupakan upaya untuk membangun masyarakat yang produktif dan aman dari Covid-19.

“Untuk itu, agar kita semua bisa menjaga diri, keluarga dan masyarakat. Mari selamatkan bangsa Indonesia dari Covid-19,” imbuh Kapolsek Sedayu.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat dan tenaga kesehatan agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Harapannya dengan peringatan HKN ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memeriksakan diri untuk meningkatkan kesehatan masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru pandemi Covid-19. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:25

0 komentar:

CB