Patroli Rutin Malam Hari Polsek Sanden Guna Cegah Gangguan Keamanan

Posted by tribratanewsbantul on 12:55

Guna memberikan rasa aman, nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat dan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Polsek Sanden Polres Bantul rutin melaksanakan tugas patroli baik siang maupun malam hari. Patroli dilakukan baik dengan mobiling pantauan sambang wilayah maupun dialogis dengan warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan personil piket fungsi malam hari yang melaksanakan patroli mobiling dan sambang dialogis di perkampungan, perkantoran serta obyek vital di wilayah Sanden, Senin (2/11/2020) malam.

Dalam tugas patroli tersebut, anggota berkeliling kampung dan jalan raya menggunakan mobil dinas patroli guna antisipasi gangguan keamanan. Sesekali petugas patroli juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga ynag dijumpai saat berpatroli.

Selain itu, petugas juga terus melakukan pendisiplinan masyarakat dalam upaya mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 seperti wajib memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:55

0 komentar:

CB