Polsek Sewon Amankan Kampanye Cabup-Cawabup Bantul Di Wilayah Desa Bangunharjo

Posted by tribratanewsbantul on 10:25

Dalam rangka turut mensukseskan agenda Pilkada Kabupaten Bantul 2020, Polsek Sewon senantiasa melaksanakan pengamanan kampanye bagi setiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul yang digelar di wilayah Sewon.

Kali ini kegiatan kampanye digelar oleh pasangan calon Bupati Bantul nomor urut 2, dilaksanakan di tiga tempat secara bersamaan, antara lain di Dusun Salakan, Dusun Saman dan Dusun Demangan, Desa Bangunharjo, Sewon Bantul pada Rabu (18/1/2020).

Di sela-sela memimpin pengamanan kampanye, Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH menyampaikan, Polsek Sewon akan selalu melaksanakan pengamanan agenda kegiatan kampanye yang berlangsung di wilayah hukumnya. Karena itu menjadi salah satu komitmen Polri untuk mensukseskan pesta demokrasi, terutama di bidang keamanan.

Kapolsek Sewon juga menekankan kepada setiap personelnya yang melaksanakan pengamanan untuk selalu bersikap humanis dan netral tidak memihak manapun.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi menyampaikan, setiap melaksanakan kegiatan pengamanan juga melaksanakan imbauan terutama bagi peserta yang mengikuti kegiatan kampanye untuk selalu mentaati protokol kesehatan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:25

0 komentar:

CB