Polsek Imogiri Laksanakan Pembinaan Rohani dan Mental

Posted by tribratanewsbantul on 10:15

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaaan, Polsek Imogiri Polres Bantul melaksanakan kegiatan rutin pembinaan rohani dan mental (binrohtal) berupa Yasinan dan Doa Bersama di Masjid Al Hikmah Mapolsek, Kamis (4/03/2021) pagi.

Kegiatan yang dimulai usai giat apel pagi ini dipimpin oleh Kapolsek Imogiri AKBP Irianto SIP dan diikuti oleh personel Polsek.

Giat diawali dengan sholat dhuha masing masing dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin, Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang di pimpin oleh Panit Sabhara Iptu Muji Widodo.

Kapolsek Imogiri  mengungkapkan kegiatan Yasinan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polsek, agar terbentuk personil yang bermoral dan bermartabat.

“Sehingga dalam menjalankan tugas pokok Kepolisian dapat mencerminkan pribadi yang berkualitas dan berintegritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandadnya

Semoga dengan melaksanakan kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan penerangan kepada anggota dalam bertugas serta dapat memberikan keselamatan dalam bertugas sehari-hari. ( Humas Polsek Imigiri)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB