Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingharjo Hadiri Safari Taraweh Ramadhan Kabupaten Bantul

Posted by Humas Polres Bantul on 08:39

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingharjo Aipda Dwi P menghadiri Safari Taraweh Ramadhan 1444H/2023 dari Tim Safari Taraweh Kab.Bantul di Masjid An- Nur Ped.Karanganyar Kal. Gadingharjo Kap. Sanden yang dipimpin oleh Bpk Bupati Bantul H.Abdul Halim Muslih, Rabu (5/4/2023).

Dalam kegiatan safari taraweh tesebut di hadiri oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih beseta tim safari taraweh Kab.Bantul, Jajaran Fokompimkap Sanden,Lurah Gadingharjo,Bhabinkamtibmas Gadingharjo, Babinsa ,Ketua Takmir Masjid An-Nur,Dukuh Karanganyar serta jamaah masjid An-Nur Karanganyar.

Kegiatan safari taraweh di awali dengan Sholat Isya dilanjut kultum dan sholat taraweh berjamaah dengan Imam Bpk Thoyib  Hidayat.Selanjutnya selesai sholat taraweh dilanjut sambutan Bpk Bupati Bantul H.Abdul Halim Muslih.

Pemerintah Kab.Bantul ikut senang dan sangat mendukung di mana jamaah Masjid An-nur punya niat sama untuk meramaikan ,menghidupkan Masjid untuk kegiatan kegiatan baik peribadatan atau kemasyarakatan yang berguna bagi kita semua baik dunia maupun akhirat.

Bupati Bantul menambahkan saat ini banyak anak anak kita,generasi muda,anak sekolah yang bertindak kejahatan jalanan,bikin geng dan tawuran di jalanan  dimana kenakalan tersebut  sudah melebihi batas nomal.

”Kami mengajak kepada adik adik geneasi muda jangan gampang terbujuk oleh kelompok,geng jalanan yang membahayakan,jangan gampang di rayu atau digoda hal keliru sebab yang rugi nanti adik adik sendiri,sebab saat ini kita masuk di jaman teknologi big data,dimana semua riwayat kita bisa dilacak apalagi terkait kejahatan,” ungkap Bupati Bantul.

Kepada bpk/ibu,tokoh masyarakat,pak lurah mari bersama sama kita bina,kita awasi  anak anak muda kita ,kita kenalkan kepada Masjid sejak dini supaya kejahatan jalanan yang di lakukan geneasi muda bisa kita minimalisir bahkan nantinya bisa hilang,” tambah Bupati Bantul.

Selanjutnya selesai sambutan Bupati Bantul kegiatan safari taraweh di lanjut dengan penyerahan bantuan dari tim safari taraweh kab.Bantul dan Baznaz Bantul kepada Takmir Masjid An-Nur dan warga yang kuang mampu.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:39

0 komentar:

CB