Kanit Binmas Polsek Srandakan Hadiri Pengajian Lintas Sektoral

Posted by tribratanewsbantul on 11:30

Kapolsek Srandakan yang diwakili Kanit Binmas AKP Nurgiyanta menghadiri pengajian lintas sektoral yang digelar di Pendopo Kalurahan Poncosari, Srandakan, Bantul, Kamis (13/4/2023) pagi.

Hadir di antaranya Panewu Srandakan, Danramil Srandakan Kapten Inf. Nuryanto, Kepala KUA Srandakan, Lurah beserta Pamong Kalurahan, serta perwakilan instansi se Kapanewon Srandakan. Hadir sebagai penceramah, Ustadz Drs. Suwardiman S.Ag.

Panewu Srandakan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimkap Srandakan dan pegawai instansi yang telah hadir pada acara pengajian tersebut.

Menurutnya disamping untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kegiatan pengajian lintas sektoral ini sekaligus sebagai sarana mengeratkan tali silaturahmi.

Sementara itu, Ustadz Drs. Suwardiman S.Ag dalam ceramahnya memberikan motivasi kepada para jamaah pengajian agar senantiasa memperbanyak sedekah dan sabar. Khusus di bulan Ramadhan ini, ia mengajak untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan. (Humas Polsek Srandakan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:30

0 komentar:

CB