Berikan Dorongan Moril, Muspika Imogiri Sambangi Poskamling

Posted by tribratanewsbantul on 08:38

Anggota gabungan Polsek Imogiri, Koramil dan Kecamatan Imogiri melakukan patroli sambang poskamling di wilayah Imogiri untuk memberikan dorongan moril pada masyarakat dalam melaksanakan ronda, Rabu, 21 September 2016.

Pos kamling merupakan salah satu sarana berkumpul untuk saling berbagi informasi dan berkomunikasi dengan warga untuk menciptakan situasi keamanan lingkungan.

Salah satunya yang disambangi adalah Pos Kamling dusun Ngetal, Karangtalun, Imogiri, Bantul. Di sini, Ipda Sri Susanti mengimbau agar warga lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan. Tingkatkan ronda keliling kampung pada jam jam rawan dan segera melakukan koordinasi jika melihat adanya potensi gangguan Kamtibmas.

Kegiatan sambang pos kamling pada malam hari dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan keamanan swakarsa terhadap lingkungannya. Kegiatan sambang ini sebagai cara memantau dan memberikan motivasi kepada masyarakat dalam berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas yang mantap di lingkungannya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan dorongan moril pada masyarakat dalam berkesadaran melaksanakan kewajibannya ikut menjaga lingkungannya dan sebagai ajang bersilaturrahim sesama warga. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:38

0 komentar:

CB