Kapolsek Bambanglipuro Mengajak Para Alim Ulama Berperan Ikut Menjaga Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 09:58

Personel Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan giat pengajian Akbar Jam’iyyah Muji Rosul (Jamuro) memperingati Harlah Musolla Nurohmah bertempat di Musolla Nurohmah di Dusun Siten Sumbermulyo Bambanglipuro, Senin, 19 September 2016 pukul 20.00 Wib. Dalam pengamanan, anggota Polsek Bambanglipuro dibantu oleh Banser dan Linmas setempat.

Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto, SH, MH, Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Danang Cahyo, Ketua Panitia Pengajian Jamuro  Aiptu Tukijan dan Jamaah Jamuro se-Kabupaten Bantul dan warga sekitar Desa Sumbermulyo sejumlah kurang lebih 500 orang.

Kehadiran Kapolsek Bambanglipuro ini sebagai wujud kebersamaan antara Polisi dan masyarakat. Dalam sambutannya, sesaat sebelum pengajian dimulai, AKP Yayan Dewayanto SH, MH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah yang hadir.

Beliau juga menyampaikan pesan tentang pentingnya pendidikan moral bagi anak karena banyak anak jaman sekarang yang terjerumus melakukan kenakalan maupun perbuatan asusila lainnya.

Kapolsek Bambanglipuro juga mengharapkan supaya para alim ulama berperan dengan mengajak masyarakat untuk ikut menjaga Kamtibmas Bambanglipuro jelang Pilurdes serentak.

”Situasi yang aman bukan terjadi secara kebetulan, namun semua itu berkat usaha dan doa kita untuk menciptakan rasa aman tersebut,” tuturnya.  

Tak lupa diakhir sambutannya, Kapolsek juga memohon doa restu kepada para jamaah agar dapat menjalankan tugas dengan amanah. ”Semoga wilayah Bambanglipuro selalu dalam keadaan aman dan damai,” pungkasnya.  

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengajian yang diisi oleh Habib Saidi dari Jombor, Sleman. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB