Pembangunan Talud Irigasi Di Dusun Bedog - Busuran Dimulai 29 September ini

Posted by tribratanewsbantul on 10:43

Kapolsek Kretek Kompol Salim menghadiri Rapat Rehabilitasi dan Pemeliharaan Afvur dari Dana APBD Kabupaten Bantul TA 2016 di Dusun Busuran rumah Lurah Desa Donotirto, Kretek, Bantul, Senin, 26 September 2016 pukul 13.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan ini Dinas SDA Kabupaten Bantul dipimpin oleh Sigit Pulunggono, ST, M.Eng, Lurah Desa Donotirto Juremi, Bhabinkamtibmas Aiptu Sugito , Dukuh Busuran Anas Marwanta, SE, Dukuh Bedog Suyudi, sekitar 50 warga, Kemitraan Pemborong meliputi Galih dari CV Hendra Tama Citra Persada Palbapang, Istiharto dari CV Karya Manunggal Banguntapan.

Dalam rapat ini dibahas pembangunan irigasi di Dusun Bedog-Busuran dan Mersan, Donotirto, Kretek.

Adapun pembangunan talud akan dimulai pd Kamis 29 September 2016 dalam waktu 80 hari dengan tinggi talud 2m dan panjang 383 m yang akan menghabiskan dana Rp 773.954.000,-.

Kapolsek Kretek Kompol Salim dalam sambutannya berpesan kepada pemborong apabila menitipkan material dan peralatan agar menunjuk salah satu warga sebagai koordinator kaamanan serta dalam menempatkan barang maupun material jangan sampai mengganggu kepentingan umum. Demikian juga dalam membangun, pemborong  harus sesuai dengan Standar Oprasional Prosedur. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:43

0 komentar:

CB