Pengawasan Rutin Terhadap Pelaksanaan Kebijakan Pimpinan Di Polsek Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 07:06

Dalam rangka pelaksanaan pengawasan dan monitoring tahap II tahun 2016, Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Bantul yang dipimpin oleh Kasiwas Iptu Mutiningsih bersama 3 anggotanya melakukan kunjungan ke Polsek Pleret dan diterima langsung oleh Kapolsek Pleret AKP Tony Priyanto, SH, SIK pada Kamis, 22 September 2016 pukul 11.00 WIB.

Selanjutnya Kasiwas bersama anggotanya melakukan pemeriksaan terhadap kinerja masing-masing Unit/Seksi sesuai dengan kisi-kisi Wasrik yang telah diberikan. Pemeriksaan meliputi berkas-berkas pertanggung jawaban pengunaan anggaran, rengiat dan hasil giat masing-masing Unit/Seksi yang ada di Polsek Pleret.

Setelah melakukan pemeriksaan, Kasiwas kemudian melakukan analisa dan evaluasi dengan mengumpulkan para Kanit/Kasi Polsek Pleret agar hal-hal yang menjadi temuan agar segera dilakukan perbaikan.

Kegiatan Supervisi dari fungsi Siwas adalah untuk melaksanakan monitoring dan pengawasan secara rutin maupun insidentil terhadap pelaksanaan kebijakan pimpinan oleh semua unit kerja khususnya dalam proses perencanaan, pelaksanaan dan pencapaian rencana kerja, termasuk bidang material, fasilitas dan jasa. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:06

0 komentar:

CB