Evan Senang, HPnya Yang Hilang Telah Kembali

Posted by tribratanewsbantul on 15:05

Kanit Intelkam Polsek Jetis, Aiptu Paidi kembalikan HP android temuanya kepada pemiliknya yaitu Kinayungan Satriananda (14 tahun) Pelajar, warga Bakulan, Trirenggo, Bantul.

Hand Phone itu ditemukan oleh Aiptu Paidi hari Kamis pagi, 28 September 2016 dijalan Ringroad Manding Bakulan. Saat itu Aiptu Paidi sedang melintas di TKP di salip sebuah sepeda motor matic dengan kecepatan tinggi. Tanpa disadari HP milik si pengendara matic tersebut jatuh tepat di depannya.

Oleh Aiptu Paidi HP tersebut diambil lalu berusaha mengejar si pemilik HP, namun karena yang bersangkutan berkecepatan tinggi, Aiptu Paidi kehilangan jejak. Ia akhirnya memutuskan untuk kembali ke Polsek Jetis.

Atas inisiatif anggota Humas lalu HP temuan itu diumumkan di media sosial Info Cegatan Jogja/ICJ dengan harapan informasi temuan ini cepat menyebar luas ke masyarakat hingga kepemiliknya.

Namun tidak lama kemudian, seorang anak lelaki bernama Evan datang di Polsek Jetis mengaku sebagai pemilik HP tersebut. Didepan petugas, Evan mengaku mengetahui HP-nya berada di Polsek Jetis berkat keberadaan sinyal HP miliknya terdekteksi melalui GPS.

Mengetahui titiknya berada di Polsek Jetis, selanjutnya Evan memberanikan diri untuk menanyakan keberadaan HP miliknya ke anggota jaga. Dia juga mengaku, belum sempat melihat info yang dikirimkan di ICJ oleh Humas Polsek Jetis.

Tak lupa Evan menyampaikan banyak terima kasihnya kepada pak Aiptu Paidi yang telah menemukan HP miliknya. HP selanjutnya diserahkan kepada Evan oleh Ka SPKT III Aiptu Wakidi. Aiptu Wakidi berpesan agar lain kali hati-hati agar kejadian tersebut tidak terulang lagi. (Sihumas Polsek Jetis) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:05

0 komentar:

CB