Kapolda DIY Minum Wedang Jahe Bersama Warga Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 17:09

Dalam rangka kepedulian dan membangun komunikasi dengan masyarakat, Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Prasta Wahyu Hidayat, SH, MM, M.Hum tidak sungkan sungkan minum Wedang Jahe bersama masyarakat di Angkringan milik Bapak Misbah dusun Mandingan, Ringinharjo, Bantul, Rabu pagi, 28 September 2016.

Suasana saat itu penuh keceriaan dan canda tawa diantara anggota polisi, masyarakat, serta rekan media terlihat seperti tanpa ada jarak. Hadir pula saat itu para pejabat teras Polda DIY, Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK beserta jajaranya, Dra Endang Rachma wati, MM, Lurah Bantul, Lurah Ringinharjo dan warga sekitar.

Dalam kesempatan itu, Kapolda DIY menyerahkan sumbangan gerobak angkringan kepada bapak Misbah yang kesehariannya juga sebagai guru mengaji. Sebagai pedagang angkringan, bantuan gerobak sangatlah bermanfaat bagi bapak Misbah dalam mencari nafkah untuk keluarga.

"Semoga sedikit kepedulian kita ini bermanfaat, silakan ditekuni dan ditelateni, dijalani dengan iklhas semoga rejeki berlimpah dan barokah", pesan Kapolda kepada bapak Misbah.

Sebelumnya itu, Kapolda juga membagikan bantuan sembako kepada warga dan menyerahkan bantuan pembangunan MCK kepada Bapak Supriyandi di dusun Kaligawe, Bantul, Bantul.

Adapun pembiayaan dari bantuan ini yaitu dari hasil iuran sukarela dan infak dari seluruh anggota Polri yang dikumpulkan secara berkala. Bantuan program polisi peduli ini juga diberikan kepada warga kurang mampu dan mantan narapidana untuk membuka usaha agar mandiri. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:09

0 komentar:

CB