Jelajah Wisata Parangtritis Trail Adventure Di Obyek Wisata Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 21:12

Telah berlangsung giat pelepasan peserta Jelajah Wisata Parangtritis Trail Adventure di Relokasi Obyek Wisata Parangtritis, Minggu,  25 September 2016. Untuk menjaga ketertiban dan kelancaran selama berlangsungnya kegiatan Kapolsek Kretek Kompol Salim eserta anggotanya melaksanakan pengamanan.

Kegiatan tersebut mengambil tema "Kawasaki Jogja Hard Enduro Parangtritis #4 Trail Adventure th 2016. Hadir dalam acara pelepasan peserta adalah Gubernur DIY diwakili oleh Wakil Gubernur, Pejabat Muspida Kab Bantul, Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK, Dandim Bantul, Muspika Kec Kretek serta tamu undangan.

Adapun jumlah peserta sebanyak 300 baik dari DIY dan luar DIY seperti Jateng, Jatim,DKI,serta daerah lain di Indonesia.

Adapun route yang harus dilalui oleh para peserta mulai dari start Relokasi Parangtritis - Parangkusumo - ke barat susur pantai - timur pantai Depok - belok kanan - gumuk pasir - susur pertengahan gumuk pasir - ketimur - tembus hotel laras - belok kiri jalan Paris – TPR induk sebagian belok kanan jalur pegunungan dan sebagian lurus - simpang 3 jembatan Kretek belok kanan – jalan tembus Kretek - Paris - Hotel Utama belok kiri masuk wil Gunung kidul - Hotel Anoman - jalan Paris - masuk relokasi dan finish di panggung relokasi. Untuk mengisi dan menghibur prserta juga ditampilkan berbagai atraksi kesenian baik itu jathilan dan organ tunggal.

Dalam kegiatan itu panitia menyediakan berbagai hadiah menarik dan berlangsung situasi aman dan lancar. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:12

0 komentar:

CB