Jalan Santai Ibu Dharma Wanita Persatuan Paguyuban SMP Negeri Se Kab Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:42

Bertempat di SMPN 3 Pajangan, Dusun Krebet RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul diadakan Jalan Santai Ibu Dharma Wanita Persatuan Paguyuban SMP Negeri se Kab. Bantul, Minggu, 25 September 2016 jam 07.00 Wib.

Hadir dalam acara ini anggota DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi selaku Dewan Sekolah SMPN 3 Pajangan, Ketua Dharma Wanita dan panitia kegiatan Ibu Munawaroh, S.Pd, Ketua MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) Bpk. Agus Suprianto, M.Pd, TK SMP Edi suryanto, M.Pd, Kepala Sekolah SMPN 3 Pajangan Martinah, M.Pd dan perwakilan Guru SMPN se Kab. Bantul ± 235 orang. Jalan santai di mulai dari SMPN 3 Pajagan hingga Jurang Pulosari dan kembali lagi ke SMPN 3 Pajangan untuk pembagian hadiah.

Ketua Panitia Jalan santai Ibu Munawaroh, S.Pd dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa Kegiatan hari ini merupakan program dari Dharma Wanita Paguyuban SMP Negeri Se Kab. Bantul dan SMPN 3 menjadi ketempatan. Kegiatan jalan santai akan menuju ke Obyek Wisata Jurang Pulosari krebet. Terima kasih, atas kehadiran Bapak Ibu yang sudah meluangkan waktu untuk kegiatan ini dan terima kasih kepada SMPN 3 Pajangan atas tempat untuk kegiatan. Terakhir Ia menyampaikan permohon maaf apabila dalam kegiatan ini banyak kekurangannya.

Kepala Sekolah SMPN 3 Pajangan Martinah, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih kepada pengurus yang meberi kesempatan kepada kami menjadi tuan rumah. Dewi (Desa Wisata) Krebet adalah salah satubdesa wisata di Kab. Bantul yang terkenal.Pemerintah Daerah Kab. Bantul telah menandatangi MOU dengan 6 Kabupaten di Jatim, Batu, Blitar, Banyuwagi, Jember, Mojokerto dan Probolinggo untuk saling bertukar kunjungan wisata dengan Kab. Bantul.

Pajangan memiliki Obyek Wisata diantaranya Jurang Pulosari, Banyu Nibo, Sendang Ngembel, Intake Kamijoro dan Goa Selarong Selarong. Desa Wisata krebet mempunyai unggulan berupa batik kayu yang sudah terkenal. Sekolah SMPN 3 Pajangan termasuk sekolah Adiwiyata. Selamat mengikuti kegiatan ini dengan hati senang dan gembira karena dapat menghilangkan penyakit di badan kita dan akan memberi manfaat untuk orang lain.

Jalan santai dibuka oleh Ketua MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) Bpk. Agus Suprianto, M.Pd dan sebelum membuka ia berhrap kegiatan ini dapat memperkuat silaturohmi Dharma Wanita Paguyuban SMPN Se Kab. Bantul. Kita akan mempromosikan Dewi-Dewi (Desa Wisata) di Bantul secara bergantian.

Seluruh rangkaian kegiatan jalan santai Dharma Wanita SMP Negeri Kab. Bantul selesai pada jam 11.00.Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:42

0 komentar:

CB