Penemuan Orok Bayi Di Bulak Jodog Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Telah ditemukan orok bayi laki laki di Gubuk bulak sawah Pedukuhan Jodog Gilangharjo Pandak Bantul, Kamis, 22 September 2016 pukul 17.30 Wib.

Orok bayi ditemukan oleh Bangun Surya (18 tahun) Pelajar warga Dagen, pedukuhan Kadisoro,  Gilangharjo, Pandak, Bantul bersama rekan rekanya. Saat saksi sedang melintas di TKP melihat ada sepeda motor Yamaha Vixion AB – XXXX – XT beserta 2 orang yang belum dikenalnya berada di dalam gubuk.

Merasa curiga saksi bersama rekanya berhenti menghampiri kedua orang tersebut menanyakan identitasnya namun di jawab berbelit-belit dengan alasan hanya buang air kecil dan mereka langsung pergi begitu saja.

Setelah mereka pergi, saksi masuk ke Gubug mendapati tas plastik warna hitam yang berisi Orok bayi, bungkus obat Distro serta satu sachet susu bendera cokelat. Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Pandak untuk pengusutan lebih lanjut.

Hasil pemeriksaan dari identifikasi Polres Bantul dan Puskesmas Pandak bahwa Orok Bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan panjang 24 Cm dan sudah tidak bernyawa.

Saat ini Polsek Pandak masih berusaha melakukan pengumpulan bukti serta saksi untuk menemukan petunjuk yang mengarah kepada pelaku pembuangan. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB