Dialog Bersama Warga Dusun Pengkol

Posted by tribratanewsbantul on 08:41

Untuk membangun kebersamaan dalam menjaga kamtibmas antara polisi dan masyarakat terutama di pedesaan, Kanit Binmas AKP Haryono beserta anggotanya menyambangi warga di Balai dusun Pengkol, Sriharjo Imogiri, Rabu, 28 September 2016.

Kedatangan Kanit Binmas disambut oleh Petugas Koramil, Petugas Kecamatan Imogiri, Bapak Dukuh, Ketua RT, Toga, Tomas dan warga setempat. Selanjutnya Kanit Binmas langsung melakukan sambung rasa dan dialog membicarakan kondisi keamanan pedesaan dengan warga Pengkol.

Dalam dialog tersebut Kanit Binmas menjaring aspirasi masyarakat secara langsung, baik dari aspek pelayanan, keamanan, hingga ide dan masukan untuk bahan meningkatkan kinerja polri agar semakin baik dan profesional. Kanit Binmas juga memberikan petunjuk dan himbauan kepada warga tentang Kamtibmas agar tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat Pengkol.

Bapak Dukuh Pengkol mengatakan, selaku wakil dari masyarakat merasa senang dengan kegiatan ini, Efek positif dari kegiatan ini adalah tercipta komunikasi yang erat antara polisi dan masyarakat sehingga kami tak canggung untuk menginformasikan segala perkembangan menyangkut keamanan kepada polisi," katanya.

Setelah selesai melakukan dialog, Kanit Binmas memberikan bantuan alat alat ronda seperti Lampu Kedip, Borgol dan lain lainya. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:41

0 komentar:

CB