Sosialisasi Berdirinya Organisasi Masyarakat Brigade Muda Jogja

Posted by tribratanewsbantul on 07:46

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH menghadiri acara sosialisasi berdirinya organisasi masyarakat Brigade Muda Jogja (BMJ) bertempat di lapangan Bungsing Dusun Bungsing RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu 18 September 2016 jam 13.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Ketua umum BMJ DIY Adi Putra, Pembina Broto Seno, Ketua DPD BMJ Kab. Bantul Hestu Bakti Nusanto, Kanit Reskrim Polsek Pajangan Ipda Sumarman , Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H., Koramil 18/Pajangan Peltu Yohanes Rasula Ari Setyawan, Kasipem Desa Guwosari Muh. Taufik, Ketua Panitia dan Ketua BMJ Kec. Pajangan Imam Sultoni, Kepala Dukuh Bungsing Bpk. Ichwan dan perwakilan BMJ Kabupaten/Kota di DIY.

Ketua Umum BMJ DIY Adi Saputro mengatakan Ormas  BMJ merupakan organisasi pemuda dan non partai berdiri tgl 28 Oktober 2016 dan sudah berbadan Hukum. Ia berharap DPD dan PAC yang terbentuk bisa bersinergi dengan masyarakat setempat. BMJ mempunyai Visi dan misi, hankam, sosial dan budaya. BMJ ingin Mengangkat seni dan budaya Yogyakarta. Mengakat seni budaya Pajangan dan menjaga ketentraman di masyarakat Pajangan.  DPD dan PAC bisa salibg berkoorsinasi dalam setiap kegiatannya.

Kasipem Desa Guwosari Muh. Taufik mengharapkan keberadaan BMJ bisa menjadi wadah untuk anak-anak muda dan menjunjung nilai-nilai kepemudaan. Sosial bermasyarakat sehingga menjadi saling bersaudara dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH dalam sambutannya mengharapkan BMJ dapat membantu Pemerintah dalam mensukseskan program pemerintah memerangi narkoba, anti kekerasan, anti radikalisme, anti terorisme dan anti korupsi untuk mensukseskan operasi Bina Kusuma.

BMJ PAC Pajangan menurut ketuanya Bpk. Imam Sultoni anggotanya masih ±  20 orang. Dengan sosialisasi ini diharapkan bisa bertambah.

Acara dilanjutkan dengan hiburan orgen tunggal dari Arbi prod dan orgen tunggal yang dimainkan menggunakan penyanyi yang berpakain sopan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:46

0 komentar:

CB