Pentas Jathilan Di Goa Selarong

Posted by tribratanewsbantul on 10:33

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bantul mengadakan pentas Kesenian secara rutin di obyek Wisata Goa Selarong Dusun kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu 25 September 2016 jam 13.00 Wib.

Kesenian yang ditampilkan kali ini berupa Jathilan dari kelompok Jathilan Tradisional Bekso Kudo Pangurip dari Banyuripan Bangunjiwo Kasihan Bantul Pimpinan Bpk. Hadi Purwanto. Pentas Jathilan kali ini tampil dalam 2 Babak dan disaksikan penonton sejumlah ± 300 orang.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bantul mengadakan kegiatan ini dengan tujuan untuk pengembangan daya tarik Wisata unggulan di Kab. Bantul, memberikan hiburan kepada masyarakat dan pengunjung, melestarikan dan memberdayakan kesenian dan kebudayaan yang ada di Kab. Bantul.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bantul di obyek Wisata unggulan Kab. Bantul. Hingga selesainya pentas Jathilan di Obyek Wisata Goa Selarong pada jam 17.00 Wib situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:33

0 komentar:

CB