Operasi Cipta Komndisi, Polsek Jetis Tertibkan Pasangan Muda Mudi Di SSA Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:40

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, personel gabungan fungsi Polsek Jetis menggelar operasi cipta kondisi di seputaran wilayah Kecamatan Jetis, Minggu, 25 September 2016.

Aiptu Masrodin Ka SPKT II Polsek Jetis yang memimpin giat mengatakan selain Miras, Sajam, Narkoba  dan Handak, sasaran dalam operasi cipta kondisi ini adalah kelompok-kelompok remaja yang nongkrong pada jam-jam rawan gangguan Kamtibmas.

Lokasi yang didatangi oleh petugas antara lain kompleks Perumahan Sindet, Stadion Sultan Agung dan Obyek-Obyek Vital di wilayah Kecamatan Jetis.

Dalam giat yang dilaksanakan dari pukul 23.00 hingga dini hari ini, petugas menemukan beberapa pasangan muda-muda yang sedang nongkrong di Kompleks Stadion Sultan Agung hingga larut malam.

Petugas melakukan pemeriksaan identitas, kelengkapan kendaraan serta barang bawaan terhadap muda-mudi yang nongkrong. Dalam pemeriksaan tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan dan mengarah ke perbuatan kriminal.

Aiptu Masrodin juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar pemuda-pemudi tidak nongkrong lagi di SSA hingga larut malam. Karena hal tersebut dapat mengundang terjadinya kriminalitas. Selanjutnya mereka diminta kembali ke rumah masing-masing. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:40

0 komentar:

CB