Pelihara Kamtibmas, Polsek Pajangan Rutin Lakukan Patroli Wilayah

Posted by tribratanewsbantul on 14:46

Unit Sabhara Polsek Pajangan melaksanakan kegiatan rutin patroli ke proyek vital dan pos ronda di wilayah Polsek Pajangan, Jumat, 16 September 2016 jam 23.00 Wib.

Menurut Ka SPKT Aiptu Pujiharta, kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan pada jam jam rawan untuk memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat. Sambil melaksanakan Patroli petugas berdialog dan memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

Adapun Patroli kali ini mendatangi tempat provit ke PT. SUSTI Sarana Mandiri, PT. Prima Alam Sejahtera, PT. Ameya Living Style, dilanjutkan ke Pos Ronda di Dusun Krebet Sendangsari Pajangan dan Rutan Kelas II B Bantul.

Disetiap Pos Satpam dan Ronda, selain memberikan himbauan Kamtibmas, Aiptu Pujiharta juga memperkenalkan aplikasi Polisi Kita.

Aplikasi ini gratis dan tidak berbayar. Dapat diunduh di Play Store dengan kata kunci pencarian “polisikita” (tanpa tanda petik).

Dengan aplikasi ini masyarakat menjadi lebih cepat melaporkan kejadian dan Kepolisian terdekat dapat merespon cepat untuk segera menangani karena cepat mengetahui kejadian.  (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:46

0 komentar:

CB