Penutupan Turnamen Bola Voli Kejurda Senior PBVSI DIY Cup Tahun 2016

Posted by tribratanewsbantul on 09:47

Panit 3 Unit Sabhara Polsek Kretek Ipda Nurgiyanta bersama anggotanya dibantu Sat Sabhara Polres Bantul mengamankan kegiatan penutupan Turnamen Bola Voli Kejurda Senior PBVSI DIY Cup tahun 2016 di lapangan bola voli Dusun Metuk RT 52 Donotirto Kretek Bantul, Kamis, 3 Oktober 2016 pukul 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Bupati Bantul Drs.H.Suharsono, Ketua Panitia Provinsi Prof Dr Suharjono, Kepala Dispora Kab Bantul Drs S Widodo, ST, Muspika Kretek,Lurah Ds Dono- tirto Juremi,Bhabinkamtib- mas Desa Donotirto Aiptu Sugi- to, Babinsa Serka Wagiran, Kasi Pem Ds Donotirto Jumirin serta tamu undangan dan ratusan warga.

Turnamen ditutup oleh Bupati Bantul Drs.H.Suharsono. Dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pemain, penonton dan suporter yang sudah menjaga ketertiban sehingga turnamen yang digelar oleh PBVSI Propinsi ini dapat berjalan dengan tertib aman dan terkendali sesuai harapan kita bersama.

Semoga kedepan kegiatan ini bisa dapat berlanjut dengan lebih sukses lagi sehingga dapat mencetak pemain yang dapat berkiprah ke jenjang yang lebih tinggi. Dan yang lebih penting lagi lebih giat dan rajin dalam berlatih, kalian adalah tunas muda generasi penerus bangsa. Diakhir sambutannya Bupati Bantul berkenan menyerahkan Piala tetap dan piala bergilir serta uang pembinaan kepada para pemenang.

Turnamen Kejurda Senior PBVSI DIY Cup Tahun 2016 ini diikuti 9 tim putri dan 16 tim putra. Pertandingan Final putra tersebut sehari sebelumnya telah di pertandingkan laga Final Putri antara putri Ganevo vs putri Yuso Gunadarma dan dimenangkan oleh Putri Ganevo dengan skor 3-0, sedangkan putri Yuso Sleman dan putri Baja 78 menempati urutan 3 dan 4 dengan skor 3-0. Laga final bolla volly putri dipimpin wasit I Totok Isharyanto dan asisten wasit Joko Susilo.

Adapun final bolla volly putra Ganevo berhadapan dengan Yuso Gunadharma dan dipimpin wasit 1 Fajar Ismijati, wasit  2 Saptohadi, dimenangkan Ganevo dengan skor 3-1, juara 3 diraih oleh Baja 78 Bantul sedangkan Dhaksinarga Gunung Kidul harus puas pada urutan 4, dengan skor 3-0. Pertandingan dipimpin wasit 1Totok Isharyanto dan wasit 2 Joko Susilo. Kegiatan selesai pukul  23.45 wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:47

0 komentar:

CB