Doa Bersama Untuk Kesatuan Bangsa Di Mapolsek Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 13:55

Jajaran Polsek Sedayu menggelar doa bersama untuk keamanan, persatuan dan kesatuan bangsa di aula Mapolsek Sedayu, Kamis, 01 Desember 2016.

Acara doa bersama melibatkan seluruh anggota Koramil dan Polsek Sedayu serta pegawai Kantor Kecamatan Sedayu dan dihadiri oleh Camat Sedayu Priyo Atmojo,SH, Danramil Sedayu Kapten Inf. Kusmin dan Kapolsek Sedayu Kompol Moch. Nawawi,S.Pd.

Kapolsek Sedayu dalam sambutannya menyampaikan tentang pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa di tengah maraknya informasi yang beredar di media sosial maupun di dunia maya yang sengaja disebar untuk memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Untuk itu kehadiran TNI/Polri di tengah-tengah masyarakat, yaitu Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus mampu berperan untuk meredam adanya isu-isu yang tak bertanggung jawab tersebut. Harapannya, masyarakat menjadi paham dan tidak mudah terprovokasi.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembacan Surat Yasin dan Dzikir untuk keselamatan bangsa. Kegiatan berjalan khidmat dan lancar hingga pukul 09.30 Wib. (Sihumas Polsek Sedayu) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:55

0 komentar:

CB