Hidup Di Dunia Ini Cuman Sebentar Maka Isilah Dengan Ibadah

Posted by tribratanewsbantul on 12:43

Bantul,  06 Desember 2016 mulai pukul 07.45 Wib di Masjid Agung Manunggal Bantul telah berlangsung Pengajian Rutin Selasa Kliwon yang diikuti oleh PNS, TNI/Polri, BUMN, BUMD Kabupaten Bantul yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kab. Bantul.

Kegiatan di mulai dengan pembacaan Yasinan yang di pimpin oleh Bapak Nuruddin dari Depag Bantul dilanjutkan dengan tausiah oleh bapak Bukhori Muslim Mpd dari Kemenag Kab. Bantul.

Dalam tausiahnya bapak Bukhori Muslim Mpd mengambil tema kesetiakawanan sosial dalam Islam yang intinya, bahwa “hidup di dunia ini harus jadilah orang yang andap asor lembah manah, harus dapat menghargai dan menghormati orang lain, dapat saling membantu dalam kebaikan dan selalu berbagi kepada sesama.

Selain itu juga harus bisa saling mengingatkan kepada kawan, sahabat maupun sesama dalam berbagai hal yang baik baik, mengajak kepada semua orang untuk saling  menghargai dan saling mengingatkan bahwa hidup di dunia ini cuman sebentar maka isilah dengan ibadah dan kelak engkau akan mendapatkan balasan dari Alloh yaitu Surga yang kekal”. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:43

0 komentar:

CB