Pelantikan Carik Dan Kaur TU-Umum Desa Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 08:27

Selasa 6 desember 2016 Desa Dlingo mengadakan pelantikan Carik desa dan Kaur TU-Umum hasil seleksi Pamong desa 2016. Pelantikan yang dipimpin langsung Lurah Desa Dlingo berlangsung hikmad dengan melantik Carik Desa M. Samsyul malik AMd dan Kaur TU-Umum Rani Irawati. Kegiatan ini dihadiri Camaat Dlingo, Kapolsek dan Dan Ramil kec Dlingo beserta Kepala KUA kec Dlingo.

Dalam sabutannya Lurah Desa Dlingo menyampaikan dengan hadirnya Carik dan Kaur TU-Umum definitif diharapakn akan mampu menjadi team work yang solid dalam tekat membangun kebersamaan menuju Dlingo Giriloji. Banyak tugas dan pekerjaan yang tersendat karena kurangnya SDM desa. Sehingga Bahrun optimis hadirnya pamong baru akan mampu meningkatkan pelayanan dan kondisi Desa Dlingo.

Sementara itu Camat Dlingo dalam arahan menyampaikan Dlingo harus mampu berlari mengelola desa sesuai dengan amanat UU desa nomor 6 tahun 2014. Sedang kapolsek Dlingo yang baru Sarjono, SH beliau sebagai kapolsek baru menginginkan kerjasama dan komunikasi yang baik.

Selama pelantikan berlangsung personil Polsek Dlingo melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:27

0 komentar:

CB