Kapolsek Jetis Kunjungi Sekolahan Pasca Uas Selesai

Posted by tribratanewsbantul on 13:26

Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiantoro didampingi Kanit Patroli Ipda Hendri Triono melaksanakan patroli dalam rangka memantau pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) ke sekolah-sekolah di wilayah Kecamatan Jetis, Kamis, 8 Desember 2016.

Hal ini merupakan komitmen Polsek Jetis dalam membantu mengamankan jalannya Ujian Akhir Semester di wilayah Jetis agar berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Salah satu sekolah yang dikunjungi adalah SMAN 1 Jetis. Kedatangan Kapolsek  diterima oleh guru Pembimbing Siswa Bpk Bambang. Kepada Guru Pembimbing Siswa, Kapolsek Jetis berpesan, pasca selesainya UAS agar para siswa diberikan arahan untuk tidak nongkrong-nongkrong dijalan. Jika perlu dihimbau supaya para siswa langsung pulang ke rumah masing-masing dan tidak melukan konvoi. Karena hal tersebut sangat rentan menyebabkan gesekan dengan sekolah lain.

Sementara itu, SMAN 1 Jetis, melalui Bpk Bambang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kepedulian dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Jetis terhadap pelaksanaan UAS di SMAN 1 Jetis. Semoga pelaksanaan UAS kali ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib sesuai dengan harapan kita semua. Sukses dalam pelaksanaan dan sukses dalam hasil yang dicapai.

Seperti diketahui, hari ini merupakan hari terakhir Ujian Akhir Semester pertama sehingga banyak dijumpai anak-anak sekolah pulang pagi. Polsek Jetis sebagai pengemban fungsi Bintibmas Polri berusaha untuk meminimalisir berbagai potensi kerawanan yang mungkin ditimbulkan dengan melaksanakan patroli wilayah.  (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:26

0 komentar:

CB