Kusdiarto Ditemukan Meninggal Dunia Di Kamar Rumahnya

Posted by tribratanewsbantul on 20:52

Kusdiarto (54 tahun) warga Soragan Rt 003 Ngestiharjo Kasihan Bantul ditemukan meninggal dunia di kamar rumahnya, Kamis, 7 Desember 2016 jam 12.30 Wib.

Korban tinggal dirumahnya sendiri berdampingan dengan rumah saudaranya sedangkan Istri dan korban tinggal di Purworejo.

Korban pertama kali ditemukan oleh saudaranya yaitu Ragil Sambudi (63 tahun) yang tinggal disebelah korban. Karena sudah tiga hari tidak kelihatan padahal biasanya korban sering nongkrong makan di angkringan Soragan, Oleh karena itu Ragil ingin mengetahui keadaan korban dengan mendatangi rumah korban namun sesampainya dirumahnya mendapati pintu rumah terkunci dan dari dalam tercium bau menyengat.

Karena curiga ada apa apa dengan korban selanjutnya Ragil mencongkel pintu rumah tersebut. Setelah berhasil masuk rumah korban, Ragil kaget melihat korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tidur miring dan tubuhnya mulai membengkak. Kemudian penemuanya itu disampaikan ke warga lalu diteruskan ke Polsek Kasihan.

Dari hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polres Bantul dan petugas Puskesmas Kasihan II tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Dinyatakan korban meninggal dunia murni karena sakit. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:52

0 komentar:

CB