Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Pingsan Di Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 23:44

Seorang lelaki tanpa identitas Mr. X ditemukan pingsan di Sungai dusun Mancingan XI RT 01 Parangtritis, Kretek Bantul, Minggu, 4 Desember 2016, pukul 07.30 Wib.

Mr. X ditemukan oleh saksi Jisamta (40 tahun) warga setempat saat berjalan akan mencari pakan Gurameh melihat korban telanjang berendam dikubangan air sungai dan oleh saksi dikira sedang melaksanakan ritual.

Karena curiga, selanjutnya pada jam 12.30 Wib saksi bermaksud memastikan korban masih ada apa tidak, ternyata setelah dicek korban sudah tidak ada ditempat. Namun setelah di tunggu beberapa saat kemudian korban kembali tampak di permukaan air kemudian dipanggil oleh saksi namun tidak direspon.

Karena hal tersebut, selanjutnya saksi memanggil warga lalu bersama sama meengecek kondisi korban. Dan ternyata kondisi korban dalam keadaan lemas tidak sadarkan diri kemudian dievakuasi lalu diserahkan ke Polsek Kretek dan oleh petugas langsung dilarikan ke RS Rahma Husada untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolsek Kretek mengatakan hingga saat ini korban tanpa identitas masih belum sadarkan diri. Dihimbau kepada warga masyarakat yang mengenal korban seperti difoto ini segera menghubungi keluarganya atau ke Polsek Kretek agar korban bisa segera dipertemukan oleh keluarganya, himbau Kapolsek Kretek. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 23:44

0 komentar:

CB