Pulang Ziarah Mobil Masuk Jurang, Semua Penumpang Selamat

Posted by tribratanewsbantul on 00:33

Mobil jenis KIA Travello AB 7423 HH yang mengangkut 7 orang peziarah masuk jurang sedalam 4 meter, di Jalan Ngirung - Petruk tepatnya di Padukuhan Lanteng, Selopamioro, Imogiri, Sabtu, 03 Desember 2016pukul 18.00 Wib. Beruntung dalam kejadian tersebut, para penumpang maupun pengemudi hanya mengalami luka ringan.

Kapolsek Imogiri, Kompol Riyono, SH  mengatakan, mobil tersebut mengangkut 7 orang peziarah Nyadran dari Gunungkidul. Usai Nyadran bermaksud pulang ke arah Imogiri namun sesampainya di TKP jalanya menurun, kemudian pengemudi tak bisa kendalikan kendaraan dan masuk jurang.

Menurut keterangan sopir Satria Wahyu Wandana (27 tahun) warga Perum Sleman Permai I, saat jalan menurun itu kondisi jalannya licin dan jarak pandang terbatas tertutup kabut sehingga sopir tak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Sopir yang tak hafal medan tak bisa berbuat apa-apa. Mobil terus melaju tak terkendali dan baru berhenti setelah terperosok ke dasar jurang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya kerusakan pada mobil yang diperkirakan kerugianya Rp 16 juta, jelas Kapolsek Imogiri.

Mobil akhirnya bisa dievakuasi oleh Petugas Sat Sabhara dibantu warga kemudian diamankan di Mapolsek Imogiri, tutupnya. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:33

0 komentar:

CB