Pelantikan Pamong Desa Srigading Terpilih

Posted by tribratanewsbantul on 11:18

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pamong Desa Srigading, Sanden yang baru terpilih dilaksanakan di Aula Balidesa Srigading, Minggu tanggal 4 Desember 2016 pukul 09.00 Wib.  Pamong Desa Srigading yang baru dilantik adalah Carik, Kasi Pemerintahan, Kaur TU dan Umum, Kepala Dukuh Ngunan-Unan, dan Kepala Dukuh Gokerten.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sanden Drs. Fathoni, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Perwakilan Koramil Sanden, Perwakilan Posal Samas, Lurah Des srigading Wahyu Widada, SE, Bahabinkamtibmas Desa Srigading Aiptu Taryadi, Bhabinsa Pelda Agung, Anggota BPD, Kepala Dukuh, RT, Gapoktan, Kader PKK, serta Pamong Desa yang dilantik.

Pamong Desa Srigading yang baru dilantik adalah Carik dijabat Ignatius Dwi Kristianto, SH, Kasi Pemerintahan dijabat Agus Suwarno, Amd, Kaur TU dan Umum dijabat Eka Setyawan, SE, Kepala Dukuh Ngunan-Unan dijabat Endartono, dan Kepala Dukuh Gokerten dijabat Wahyudin Untoro, ST. Mereka dilantik menjadi Pamong Desa Srigading yang baru setelah terpilih dalam seleksi  pengisian Pamong Desa Srigading yang dilaksanakan hari Minggu, 20 Nopember 2016 yang lalu.

Kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Penandatanganan Berita Acara Pelantikan Carik, Kasi Pemerintahan, Kaur TU dan Umum, Kepala Dukuh Ngunan-Unan, dan Kepala Dukuh Gokerten dipimpin oleh Lurah Desa Srigading Wahyu Widada, SE.

Lurah Desa Srigading Wahyu Widada, SE mewakili Pamong Desa Srigading mengucapkan selamat kepada Pamong Desa Srigading yang baru saja di lantik. Dengan telah dilantiknya Pamong Desa yang baru, semoga kedepan dapat membawa masyarakat Srigading menjadi lebih baik lagi, harap Wahyu Widada, SE. Dalam kesempatan tersebut, Wahyu Widada, SE juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Muspika Sanden yang selalu mendampingi Panitia Penyelenggara Seleksi Pamong Desa sampai dengan pelantikan sehingga seluruh tahapan dapat berjalan dengan lancar.

Sedangkan Camat Sanden Drs. Fathoni berharap,  Pamong Desa yang baru saja dilantik untuk segera bekerja melayani masyarakat.

"Segera laksanakan koordinasi dengan Pamong Desa yang lain untuk melaksanakan program yang telah ditentukan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Srigading", pesan Camat Sanden.

Lebih lanjut Camat Sanden berpesan, proses yang telah dilaksanakan dalam seleksi Penerimaan Pamong Desa agar dihormati oleh seluruh masyarakat sehingga tidak ada gejolak di masyarakat.

Kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pamong Desa Srigading yang baru berakhir pukul 10.15 Wib berjalan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:18

0 komentar:

CB