Penyuluhan KDRT Kepada Ibu PKK Di Desa Muntuk

Posted by tribratanewsbantul on 12:44

Kapolsek Dlingo diwakili Aiptu Mardi memberikan penyuluhan tentang KDRT kepada ibu ibu PKK Di Pendopo Desa Muntuk, Dlingo, Bantul, Kamis, 1 Desember 2016 pukul 08.00 Wib.

Dengan adanya penyuluhan ini diharapkan dapat menambah pengetahuan ibu PKK sehingga kasus KDRT baik di lingkungan sekitar maupun dalam keluarga dapat ditekan untuk mewujudkan keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.

Aiptu Mardi menyampaikan kegiatan semacam ini sangat penting dilakukan untuk mengantisipasi adanya kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak diwilayah Dlingo.

Sementara dalam penyuluhan ini Aiptu Mardi menyampaikan tentang pengertian KDRT, Unsur unsur KDRT, serta pasal pasal yang menjerat pelaku KDRT. Dan juga disampaikan tentang hak hak dari korban KDRT. Serta kewajiban kita jika melihat tindak pidana KDRT.

Dalam kesempatanya Aiptu Mardi juga menghimbau kepada ibu ibu PKK untuk terus menjaga putra putrinya supaya tidak terjerumus kepada pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:44

0 komentar:

CB