Penyuluhan Narkoka Kepada Warga Desa Canden

Posted by tribratanewsbantul on 13:18

Bhabinkamtibmas Desa Canden Aipda Heri Pratana pagi ini, Senin, 5 Desember 2016 melaksanakan penyuluhan Narkoka kepada warga masyarakat Desa Canden.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah Kecamatan Jetis bekerja sama dengan Pemdes Canden di Balai Desa setempat ini mengusung tema ‘Penyalahgunaan Narkoba’.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah beserta Pamong Desa Canden, perwakilan Karang Taruna Desa Canden dan Tomas/Toga  Desa Canden.

Dalam sambutannya Camat Jetis Jazim Azis, SH menyampaikan selamat datang kepada para peserta binluh. Camat berharap dengan diadakannya binluh ini di harapkan warga bisa bertambah wawasan dan warga Kecamatan Jetis bisa bersih dari Narkoba pada umumnya dan warga Desa Canden pada khususnya juga berharap ada jaringan komunikasi dan komitmen untuk mencegah peredaran Narkoba.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Canden Aipda Heri Pratana selaku Narasumber dalam kesempatan tersebut menjelaskan pengertian Narkoba, jenis/golongan, bahaya/dampak akan Narkoba serta pasal dan pidana lahgun Narkoba.

Aipda Heri Pratana juga menyampaikan setelah binluh ini diharapkan Warga lebih bisa mengendalikan diri dari godaan bahaya Narkoba serta bisa menyampaikan kepada masyarakat lain terutama pada anak-anak kita sebagai generasi penerus Bangsa supaya bisa mengendalikan diri dan jangan sampai terjerumus Narkoba. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:18

0 komentar:

CB