Tabligh Akbar Puncak Acara Festival Budaya Maulid 2016 Di Dusun Gupakwarak

Posted by tribratanewsbantul on 08:49

Telah dilaksanakan giat Tabligh Akbar puncak acara Festival Budaya Maulid 2016 di MI Darul Ma'arif Dusun Gupakwarak Sendangsari Pajangan Bantul, Senin 5 Desember 2016 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam ini Wakil Bupati Bantul KH. Abdul Halim Muslih, Perwakilan dari Kemenag Kab. Bantul, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana, Ketua Pengurus Pondok PBNU sekab. Bantul Bpk. KH. Ahmad Fauzi, Sekcam Pajangan Bpk. Bambang Yuliono, S.E.,  Lurah Desa Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Kepala Dukuh Gupakwarak Bpk. Soderi, Babinsa Koramil Pajangan Serda Indarso, Muspika Kecamatan Pajangan, Pamong Desa Sendangsari dan ± 600 jamaah.

Setelah sambutan Wakil Bupati Drs. H. Halim Muslih acara dilanjutkan dengan tausiah dari KH. Mudrik Chudhori yang menyampaikan hari yang paling baik adalah hari lahirnya Kanjeng Nabi Muhammad SAW yaitu tanggal 12 Robiul awal. Kita memperingati hari lahirnya Beliau tidak lain hanya untuk mencari wasilah dan safaat di hari kiamat.

Semoga kita semua bisa menjadi umat Nabi Muhammad SAW. Jalankan apa yang diperintah Alloh SWT melalui Nabi Muhammad SAW dan ikutilah sunnahnya agar terhindar dari api Neraka.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB