Upacara HUT Pol Airud Ke 66 Di Mako Polair Polda DIY

Posted by tribratanewsbantul on 12:42

Telah dilaksanakan upacara HUT Pol Airud ke 66 di Mako Polair Polda DIY, Depok, Parangtritis, Kretek, Bantul dengan Irup Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri .M.si, Kamis 1 Des 2016 pukul 08.00 Wib.

Upacara diikuti oleh Sat Brimob Polda DIY, Sat Pol Air polda Diy, Sabhara Polda Diy, Polpar Polda Diy dan perwakilan Babhinkamtibmas Polres Bantul. Dihadir oleh Dan Lanal DIY diwakili oleh Mayor Marinir Sindu Winarto, Bupati Bantul Drs. H.Suharsono, Kajati Diy M.Harun Sunardi, Pejabat utama Polda DIY, Muspika Kretek, Lurah desa Parangtritis dan 200 tamu undangan.

Sambutan Kapolri yang dibacakan Irup menyampaikan antara lain selaku Pimpinan Polri saya mengucapkan selamat hari jadi ke 66 Kepolisian Perairan dan Udara dari Sabang sampai Meraoke dan dari pulau Miangas sampai pulau Rote.

Jadikan momentum ini sebagai ruang instropeksi diri sejauh mana pelaksanaan tugas Polair dan Udara dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, Institusi , Bangsa dan Negara, untuk meningkat kan pelaksanaan tugas ke depan.

Pol Airud berdiri sejak tahun 1950, sudah sepantasnya kita mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi tingginya kepada senior kita yang telah mengorbankan tenaga jiwa dan raga, sehingga mencapai kemajuan yang signifiikan  seperti saat ini.

Adapun dalam peringatan HUT Polairud ke 66 ini mengambil tema Dengan Semangat Refolusi Mental Polairud Siap Melaksanakan Program Kapolri Guna Mendukung Terwujudnya Indonesia Sebagai Poros Maritim.

Selesai upacara kegiatan diisi dengan hiburan kesenian jatilan Kuda Tamtama dari personil Polair Polda DIY Pimpinan Ipda Sumarlan.

Pelaksanaan pentas kesenian jatilan selesai acara dilanjutkan dengan penanaman pohon Asem di area Mako Polair sebagai tanaman perindang.

Rangkaian kegiatan upacara berakir pada pukul 09.00 wib dilanjutkan dengan acàra ramah tamah situasi aman tertib. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:42

0 komentar:

CB