Bayi Laki-Laki Ditemukan Meninggal Dunia Di Pinggir Sungai Progo Padukuhan Mangir

Posted by tribratanewsbantul on 07:04

Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan meninggal dunia di pinggir Sungai Progo Padukuhan Mangir RT 02, Sendangsari, Pajangan, Sabtu (15/02/2020) sekitar pukul 14.45 Wib.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pajangan, Iptu Sumarwan mengatakan, jasad bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh Saryanto.

Saksi mata awalnya berniat mencari ikan di sekitar lokasi penemuan bayi. Saat tiba di lokasi, ia kaget lantaran mendapati wujud jasad bayi dalam keadaan tengkurap disela-sela rerumputan.

Melihat tubuh bayi yang pada bagian punggungnya membiru serta dikerubungi lalat itu, saksi lalu bergegas memberitahu warga lain. Kasus tersebut oleh warga juga dilaporkan ke Polsek Pajangan.

Berdasarkan laporan tersebut, polisi langsung terjun untuk mengecek serta mengamankan lokasi. Sementara itu guna melakukan identifikasi terhadap jasad bayi, petugas juga menghubungi petugas medis Puskesmas Pajangan dan tim Inafis Polres Bantul.

"Dari pemeriksaan, diperkirakan bayi meninggal lebih dari 24 jam, usai kandungan 8-9 bulan, jenis kelamin laki-laki dan tidak ada tanda tanda kekerasan," ujarnya.

Guna mengungkap kasus yang diduga merupakan pembuangan bayi itu, Polisi kini masih melakukan proses penyelidikan. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:04

0 komentar:

CB