Sosialisasi Pilurdes Di Pedukuhan Dusun Jogonalan Lor

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Bhabinkamtibmas Desa Brigadir Dwi Nur Wahono mewakili Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH menghadiri Sosialisasi Pilurdes di Pedukuhan Jogonalan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Jumat (21/02/2020) malam.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh panitia Sembilan dalam rangka Sosialisasi Pemilihan Lurah Desa Tirtonirmolo tahun 2020 di Pedukuhan Jogonalan Lor sebagai Narasumber sosialisasi oleh ketua tim bapak R. Tomy Kelasworo, A.Md yang dihadiri 35 orang, adapun rencana pemilihan lurah desa akan dilaksanakan secara serentak pada bulan Juni 2020.

Hadir dalam kegiatan ini adalah panitia Sembilan/Tim Sosialisasi Pemilihan Lurah desa Tirtonirmolo, Ketua BPD Tirtonirmolo H. Samsuhadi, SH, Babinsa Tirtonirmolo, Kadus Jogonalan Lor, Ketua Rt Jogonalan Lor dan Perwakilan warga Jogonalan Lor.

Tujuan sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman kepada jajaran Pemerintah Daerah, Pemerintah Desa maupun kepada masyarakat serta berbagai pihak yang terkait lainnya agar dapat mengetahui, memahami dan melaksanakan ketentuan dalam Peraturan Daerah Kabupaten Bantul nomor 13 Tahun 2019 tentang Tata Cara Pemilihan, Pengangkatan, dan Pemberhentian Lurah. Kegiatan terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB