Bhabinkamtibmas Desa Bantul Hadiri Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten Bantul Cabang Olahraga Taekwondo

Posted by tribratanewsbantul on 09:19

Bhabinkamtibmas Desa Bantul Aipda Fitri mewakili Kapolsek Bantul menghadiri kegiatan pembukaan Pekan Olahraga (POR) Pelajar Kabupaten Bantul Cabang olahraga Taekwondo yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan olahraga di GOR Pal Manunggal Palbapang Bantul, Minggu (09/02/2020) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pengkab. Taekwondo Indonesia juga Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul Bpk. Aris Suharyanta, S. Sos, .MM.,Kasi Olahraga Disdikpora Kabupaten Bantul ibu Titik Z, S. Sos, Polsek Bantul Aipda Fitri K, Perwakilan Koni Bpk. Supriyanto Widodo, Pengda Taekwondo DIY Dr. Debi Tirtowirya, Ketua Internal Audit Bantul Nur Wicaksono, Akt, Ketua Panitia POR Pelajar Bpk. Mulyono, SH.

Dalam Sambutannya dari Ketua Pengkab. Taekwondo Indonesia juga Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul Bpk. Aris Suharyanta, S. Sos, .MM mengatakan atas nama pemerintah saya mengucapkan terimakasih kepada semua unsur yang telah membantu terselenggaranya POR Pelajar.

Saya berharap dengan olahraga Taekwondo segera akan melahirkan atlit-atlit baru yang dapat berprestasi pada turnamen yang lebih besar. Raihlah prestasi setinggi mungkin atau meraih prestasi baik daerah, nasional dan internasional. Saya ucapkan selamat bertanding bagi seluruh peserta Taekwondo, Jaga sportifitas. Kepada panitia saya ucapkan selamat atas terselenggaranya POR Pelajar serta kepada perangkat pertandingan saya ucapkan selamat bertugas. Dengan mengucapkan bismillahirohmanirrohim POR Pelajar resmi dibuka, katanya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:19

0 komentar:

CB