Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Hadiri Musran Gerakan Pramuka Kwaran Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 07:18

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Bripka Eko Wibowo mewakili Kapolsek Sanden menghadiri undangan Musyawarah Ranting (Musran) gerakan pramuka kwartir ranting Kecamatan Sanden tahun 2020 di Ruang Rapat Kecamatan Sanden, Sabtu (15/2/2020) pukul 08.00 Wib.
 
Musran tersebut dihadiri Ketua Kwaran Sanden Dwi Suharyono, M.pd, Kamabigus SD, SMP, SMA se-Kecamatan Sanden, Pengurus Kwaran Sanden dan Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo mewakili Kapolsek Sanden.
   
Ka Kwaran Sanden Dwi Suharyono M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dewan Kerja Kwarnas memutuskan masa bakti dewan kerja ranting diubah dari 5tahun menjadi 3 tahun, dan diputuskan pada bulan Februari. Dewan kerja ranting diharapkan terdapat peremajaan sehingga memberikan bekal kepada generasi penerus pramuka sehingga pramuka kedepan lebih solid, ucapnya.

Setelah kegiatan pembukaan diharapkan segera melaksanakan sidang menyusun kepengurusan yang baru sesuai dengan komisi masing masing. Semoga setelah terbentuk kepengurusan yang baru dapat segera melaksanakan tugas masing masing untuk menunjang kegiatan kwaran Sanden, imbuhnya.
 
Sementara itu Bripka Eko Wibowo selaku Bhabinkamtibmas berharap agar supaya kepramukaan tidak pernah pudar karena dengan gerakan pramuka bisa menciptakan suatu mental dan karakter yang disiplin. Tentunya dengan pondasi iman dan taqwa akan menjadi penerus bangsa yang militan dan cinta terhadap NKRI, tandasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:18

0 komentar:

CB