Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Hadiri Tasyakuran Pors Segoroyoso Dan Putra Segoroyoso

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Aipda Nur Hadiyanto menghadiri acara tasyakuran klub sepakbola Pors Segoroyoso dan Putra Segoroyoso yang digelar di Pendopo Balai Desa Segoroyoso, Pleret, Bantul. Sabtu (22/2/2020) malam.

Acara itu sebagai wujud rasa syukur, bahwa kedua klub sepakbola tersebut telah selesai mengarungi kompetisi Askab PSSI Bantul tahun 2019.

Hadir diantaranya Lurah Desa Segoroyoso Miyadiana, Babinsa Serma Aris Widianto, Ketua BPD Segoroyoso Catur Wibowo, Ketua dan Pengurus Pors Segoroyoso, tokoh masyarakat, serta para pemain Pors Segoroyoso dan Putra Segoroyoso.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pleret yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Aipda Nurhadiyanto menyampaikan apresiasi kepada klub, baik Pors Segoroyoso maupun Putra Segoroyoso dari segi prestasi dan kekompakan tim.

Ia juga berpesan kepada para supoter kedua klub agar senantiasa menjaga ketertiban dan jangan sampai membuat ulah yang dapat mencedarai klub sehingga berdampak kurang baik pada kedua klub tersebut.

Sementara itu, Lurah Desa Segoroyoso Miyadiana mendorong para pemain Pors Segoroyoso dan Putra Segoroyoso untuk tetap semangat berlatih dan bertanding sehingga bisa mempertahankan atau bahkan mengangkat prestasi yang lebih baik lagi.

Miyadiana juga berpesan kepada para suporter apabila saat mendukung timnya kala bertanding agar tetap menjaga ketertiban dan tidak menggunakan knalpot blombongan.

Harapannya Pors Segoroyoso dan Putra Segoroyoso tetap solid dan terus berprestasi, sehingga bisa membawa nama baik Desa Segoroyoso khususnya dan Kecamatan Pleret pada umumnya. (Humas Polsek Pleret)
Area lampiran


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB