Bhabinkamtibmas Tamantirto Sambang Posyandu Lansia Di Gatak

Posted by tribratanewsbantul on 07:44

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH melaksanakan sambang Posyandu Lansia di rumah Kadus Gatak, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Senin (24/02/2020) pukul 10.30 wib. Kedatangannya disambut baik oleh ibu–ibu pengurus dan peserta posyandu dengan ramah.

Adapun Posyandu Lansia ini rutin di laksanakan rutin setiap satu bulan sekali yang dihadiri oleh Kesmas Kecamatan Kasihan bapak Sugito, Puskesmas kasihan 1 Ibu Dini dkk,  Kedokteran UMY Sdr. Fadrli,  Keperawatan UMY Sdri Rita dkk, Kadus Gatak bapak Supriyanto, PKK Desa Tamantirto dan Peserta Posyandu Lansia.

Disela sela kegiatan Posyandu, Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH menyampaikan pesan–pesan kamtibmas kepada peserta Posyandu seperti himbuan jika ibu–ibu meninggalkan rumah pastikan kompor dalam keadaan mati, semua pintu dan jendela dalam keadaan terkunci.

Selain itu Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH juga melakukan himbuan agar ibu–ibu tidak mudah percaya dengan berita-berita bohong seperti yang sering beredar di media sosial. Apabila menerima berita silahkan di cek dahulu kebenaranya dan jangan langsung percaya, karena akhir-akhir ini banyak beredar berita bohong yang marak melalui media social. Jangan sampai kita jadi korban dari berita berita bohong tersebut.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH selaku Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto. Tujuannya tak lain adalah untuk mendekatkan diri dengan warga binaanya sekaligus meningkatkan tali silahturahmi kepada masyarakat, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:44

0 komentar:

CB