Ciptakan Rasa Aman Dan Cegah Aksi Kejahatan, Kapolsek Sanden Pimpin Patroli Malam Hari

Posted by tribratanewsbantul on 07:07

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Sanden Polres Bantul, jajaran Polsek Sanden melaksanakan patroli malam hari, Sabtu malam (1/2/2020).

Kegiatan patroli malam hari tersebut melibatkan seluruh personil Unit Reskrim dan Unit Intelkam dengan dipimpin langsung Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama Kanit Provos Ipda Suharyanta. Dalam pelaksanaan tugas patroli, anggota dibagi menjadi beberapa tim dan memantau situasi kamtibmas di wilayah Sanden sesuai dengan ploting masing-masing.

Tujuan dari pelaksanaan patroli malam hari dan pantauan wilayah tersebut adalah upaya Polsek Sanden untuk selalu hadir di tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan bahwa kegiatan patroli akan terus dilakukan untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Patroli dan pantauan dilaksanakan di tempat-tempat rawan seperti obyek vital, pemukiman penduduk, jalan raya dan tempat-tempat rawan kriminal lainnya.

Dengan kehadiran Polisi di tempat-tempat rawan di wilayah hukum Polsek Sanden diharapkan akan tercipta situasi yang aman dan kondusif serta masyarakat antusias dengan kehadiran pihak Kepolisian, tandas AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:07

0 komentar:

CB