Ditinggal Pergi Kuliah, Rumah Ardini Digasak Maling

Posted by tribratanewsbantul on 09:49

Pencurian rumah kosong terjadi di Dusun Ngireng Ireng, desa Panggungharjo, kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Selasa (18/02/2020), malam.

Korban Ardini Lestari (26) selaku pemilik rumah kaget saat mendapati pintu rumah miliknya sudah sudah dalam keadaan terbuka, merasa curiga korban selanjutnya masuk ke dalam rumah untuk memeriksa keadaan di dalam rumah miliknya, dan mendapati beberapa barang sudah tidak ada atau hilang.

“Saya kaget kok pintu rumah bagian depan sudah dalam keadaan terbuka, pada hal saat saya tinggal pergi kuliah saya kunci dari luar, setelah saya masuk mendapati barang barang yang berada di atas meja sudah tidak ada” terang Ardini kepada petugas Polsek Sewon. Mengetahui kejadian yang menimpanya korban langsung melaporkan ke Polsek Sewon.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), dan keterangan korban diperoleh keterangan bahwa korban pergi meninggalkan rumah untuk kuliah pukul 08.00 wib, dan mengunci pintu depan dari luar.

Selanjutnya kunci pintu diletakkan di tempat biasanya diatas lemari kayu yang berada di teras rumah. Pada sore harinya korban kembali kuliah dan mendapati barang barang miliknya hilang. Barang barang yang hilang antara lain dua buah hand phone merk Xiaomi, satu buah laptop merek acer, sejumlah perhiasan emas, dan diperkirkan kerugian mencapai dua puluh juta rupiah.

Di tempat terpisah Kapolsek Sewon AKBP Paimun SH, menyampaikan sebenarnya petugas dari Polsek Sewon selalu melaksanakan patroli rutin pada jam jam rawan, serta melakukan himbauan kepada warga untuk bersikap peduli dan peka terhadap situasi lingkungan sekitarnya, dan untuk kasus pencurian ini massih dalam tahap penyelidikan kepolisian Sektor Sewon, ungkap Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB