Kanit Binmas Polsek Pandak Me Silaturahmi Ke Tokoh Agama Di Dusun Gesikan III

Posted by tribratanewsbantul on 07:17

Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana bersama Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan silaturahmi kepada tokoh Agama di Dusun Gesikan III, Wijirejo, Pandak, Bantul, Jumat (14/02/2020) jam 09.30 Wib.

Dalam kegiatan silaturahmi kepada tokoh agama dusun Gesikan III Bapak H Sulis, Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana bersama Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono. Kegiatan tersebut merupakan langkah untuk lebih mendekatkan Unit Binmas Polsek Pandak dengan tokoh agama dan juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam penyampaiannya Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas berharap kepada Tokoh Agama di Dusun Gesikan III agar selalu mensosialisasikan kepada lingkungannya untuk saling menjaga dan menghargai perbedaan yang ada di masyarakat.

Selain itu juga agar disampaikan kepada masyarakat untuk waspada dengan perkembangan anak-anak muda jangan sampai menjadi korban klitih maupun pelaku klitih yang saat ini sedang meresahkan masyarakat.

Aksi klitih yang saat ini sangat meresahkan merupakan tanggung jawab kita bersama. Peran orang tua dan tokoh agama juga sangat penting dalam memantau anak muda dengan siapa bergaul. Mari kita bersinergi dalam melaksanakan pencegahan aksi klitih di lingkungan Kecamatan Pandak ini.

Apabila bapak menemukan sesuatu  yang mencurigakan silahkan untuk di sampaikan kepada kita bisa lewat pak Babinkamtibmas atau telpon Polsek yang siap 24 jam. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:17

0 komentar:

CB