Kapolsek Pandak Razia Pelajar Yang Membolos

Posted by tribratanewsbantul on 07:35

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela pimpin Razia pelajar dan pembinaan pelajar bertempat di Warung luar SMK N 1 Pandak Dusun Kadekrowo, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Rabu (19/02/2020) jam 10.00 Wib.

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela bersama para Kanit dan personil Polsek Pandak melaksanakan Razia pelajar Bolos dan pembinaan pelajar. Adapun sasaran dalam razia tersebut Pelajar yang membolos Sekolah, Miras, Sajam dan obat-obatan terlarang (Narkoba).

Dalam razia tersebut Kapolsek Pandak beserta team memergoki 10 pelajar yang sedang membolos dan nongkrong diwarung disaat jam pelajaran masih berlangsung. Para siswa yang kedapatan bolos tersebut langsung dikumpulkan diberikan pembinaan dan pengertian mengenai pentingnya pendidikan bagi masa depan dan juga sebagai generasi penerus yang dapat memajukan Nusa dan Bangsa.

Dalam pembinaannya Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi menekankan kepada para siswa bahwa para siswa sekalian adalah generasi penerus bangsa dimasa yang akan datang. Kita harus menanamkan sikap disiplin sejak dini. Membolos sekolah itu tidak dibenarkan Karena membolos sekolah merupakan tindakan negatif yang seharusnya tidak dilakukan pelajar karena melanggar peraturan sekolah.

Kami berharap kepada pelajar agar tidak terjerumus kepada kenakalan remaja seperti klitih karena sangat merugikan diri sendri dan dapat di pidanakan. Kami juga berharap agar para pelajar semua tidak terjerumus pada penggunaan obat-obatan terlarang atau narkoba.

Selain dari kesehatan tidak bagus juga dapat merusak masa depan. Terakhir dari kami kepada pelajar semua bahwa tiada kesuksesan tanpa ada kedisiplinan. Ikuti proses belajar dengan sungguh sungguh, hormati Orang tua, Guru dan teman kalian.

Setelah mendapatkan pembinaan para siswa yang kedapatan membolos kemudian di data dan berkordinasi dengan pihak Sekolah masing-masing agar agar memberikan efek jera dan tidak mengulangi perbuatannya kembali. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:35

0 komentar:

CB