Kapolsek Pleret Hadiri Rakor LSS Di MI Al Khoiriyah Melikan

Posted by tribratanewsbantul on 06:34

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghadiri rapat koordinasi persiapan Lomba Sekolah Sehat (LSS) di MI Al Khoiriyah Melikan, Wonolelo, Pleret, Bantul. Kamis (6/2/2020) pagi.

Rakor juga dihadiri Camat Pleret yang diwakili Kasi Kemas M. Hidayat, Kepala Puskesmas Pleret dr. Erni Rochmawati, Kepala Puskeswan Pleret dr. Sofiati, dari tim pengawas lomba Drs. Abadi, Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo, Babinsa Sertu Purwanto, Kepala MI Al Khoiriyah Subarniati beserta para guru dan staf, serta wali murid MI Al Khoiriyah.

Dalam rakor tersebut membahas tentang persiapan menghadapi lomba sekolah sehat yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Jumat, 6 Maret 2020. Untuk perwakilan lomba, Kecamatan Pleret telah menunjuk MI Al Khoiriyah Melikan maju mengikuti Lomba Sekolah Sehat tingkat Kabupaten Bantul.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pleret AKP Riwanta menyampaikan bahwa Polsek Pleret siap mendukung keamanan demi kelancaran dan kesuksesan jalannya lomba sekolah sehat yang akan dilaksanakan Maret mendatang. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:34

0 komentar:

CB