Kapolsek Sanden Sambut Tim Yuri Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bantul Di Gadingsari

Posted by tribratanewsbantul on 07:27

Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama jajaran Forkompincam Sanden menghadiri undangan dalam rangka menyambut Tim Yuri Lomba Desa dan Posyandu Tahun 2020 tingkat Kabupaten Bantul di Aula Balai Desa Gadingsari Kecamatan Sanden, Selasa (18/2/2020) pukul 12.30 Wib.
  
Dalam kegiatan lomba desa dan Posyandu tersebut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Bantul Ny Erna Suharsono, RR Rahayu Murtiningtyas, SH Koordinator Bidang Pemerintahan, Wijiyana S.IP Koordinator Bidang Kewilayahan, Ery Murniasih S.Ip Koordinator Bidang Kemasyarakatan, segenap tim yuri, Camat Sanden Drs Bangun Rahina MM, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Danposal Samas Peltu Usman, Sat Polair, Kepala Dinas Instansi se-Sanden,Dan Pos AL Samas Peltu Usman ,Pol Air Samas Aiptu Karidin, Lurah Desa Gadingsari Mashuri, KBO Sat Binmas Polres Bantul Iptu Sudiasih, Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.pd, Dukuh dan Pamong Desa Gadingsari, Kader PKK Gadingsari, toga dan tomas.

Lurah Desa Gadingsari Mashuri berharap kegiatan lomba desa ini membawa manfaat bagi semua masyarakat Gadingsari. Mashuri dalam kesempatannya menyampaikan gambaran tentang beberapa kegiatan masyarakat yang ada di Gadingsari. Lebih lanjut Mashuri berharap dalam kegiatan penilaian lomba desa, Tim Yuri bisa memberikan evaluasi baik kegiatan di desa maupun di Pemdes Gadingsari untuk kemajuan masyarakat.

Selain itu, Lurah Desa Mashuri juga menjelaskan tentang geografis Desa Gadingsari dan inovasi Desa Gadingsari untuk mensejahterakan masyarakat, diantaranya rencana pembuatan tambak garam dan kebun buah serta potensi wisata pantai yang ada di wilayah Gadingsari.

Selesai pemaparan Lurah Desa, tim yuri di dampingi Camat Sanden bersama Forkompincam menuju Dusun Sampel yaitu Dusun Wonoroto dan Dusun Patihan untuk melakukan penilaian lomba Posyandu dan Siskamling. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:27

0 komentar:

CB